10 Aplikasi Office Terbaik dan gratis Untuk Android

Aplikasi Office Terbaik - Seperti Halnya Micsoft word pada windows yang merupakan aplikasi wajib yang bisa kita gunakan untuk membuat dokomen dalam bentuk word, excel, Powerpoint, Juga PDF. Dengan berkembangnya dunia IT kini Ponsel juga sudah memiliki kemampuan untuk membuka file tersebut.
Khusus Ponsel Android, Pada artikel ini saya akan membagikan Beberapa Kumpulan aplikasi android untuk membuka file Office layaknya Microsoft word, aplikasi ini bermacam-macam jenis dan kemampuannya, mulai dari yang Gratis dan ada juga yang berbayar. Aplikasi yang sangat ringan, dengan kapasitas kecil sampai aplikasi yang memiliki Kemampuan HD atau mempunyai kualitas yang sangat Bagus.
Aplikasi Office Untuk Smartphone Android, office android
Aplikasi Office Untuk Smartphone Android

Kumpulan Aplikasi Office Untuk Smartphone Android

Berikut Ini Aplikasi Office yang Menjadi Favorite di Android

1. Documents To Go 3.0
Documents To Go adalah aplikasi pembuka office yang cukup Populer. dengan aplikasi ini anda bisa membuka dan mengedit dan membuat file Dokumen layaknya Microsoft Office. anda juga bisa menyimpan data anda di Dokumen Cloud. Sehingga tidak perlu khawatir data anda Hilang.
2. OfficeSuite 7 (PDF & HD)
OfficeSuite 7 adalah salah satu aplikasi Office yang Cukup Populer, karena mendapatkan Poling Terbanyak dalam PCMAG Choice. aplikasi ini mendukung semua jenis android mulai dari Gingerbread, ICS, Jelly Bean, sampai yang terbaru KitKat. Fitur yang dimiliki Juga cukup Banyak dengan Tampilan yang sangat Mudah untuk di gunakan.
3. Quickoffice Pro HD
Quickoffice adalah aplikasi android untuk membuka file PDF, Word, Excel dan Power Point yang di buat oleh Google, aplikasi ini menyuguhkan berbagai Fitur Termasuk pencarian dalam file PDF. aplikasi ini juga tersedia dalam Jenis Berbayar dan Gratis. anda bisa downloadnya langsung dari Playstore.
4. Kingsoft Office
Kingsoft Office adalah aplikasi paling mudah yang pernah saya Gunakan, karena memiliki fitur lengkap dan bersifat gratis. cara menggunakan nya juga sangat mudah karena memiliki tampilan yang sangat simple.
5. Olive Office Premium
Olive Office Premium adalah aplikasi baru untuk membuka File Office, aplikasi ini memiliki kecepatan yang bagus dalam membuka, membuat dan mengedit file dokumen. meskipun memiliki nama Premium tapi aplikasi ini bersifat gratis.
6. ThinkFree Office Mobile Viewer
ThinkFree Office Adalah aplikasi yang pembuka File Dokumen di Mobile. dan mendukung sistem operasi android. saya juga menggunakan aplikasi ini karena merupakan Bawaan dari Samsung Galaxy Ace.
7. Office Mobile for Office 365
Office Mobile for Office 365 adalah aplikasi versi mobile dari Microsoft office 365. untuk merasakan sensasi membuat dokumen microsoft word, excel atau database saya menganjurkan menggunakan Aplikasi ini.
Itulah Kumpulan aplikasi office terbaik untuk android, mudah-mudahan dengan membaca artikel ini bisa memberi masukkan kepada anda untuk menginstal aplikasi yang manda untuk Smartphone android anda.

Komentar

  1. Bagi saya, yg terpenting adalah ringan, simple, dan stabil.. Hehehe. Ini rekomendasi dari saya: http://www.kompidolar.com/2017/03/aplikasi-office-gratis-terbaik-di-android.html

    BalasHapus

Posting Komentar

Tinggalkanlah pesan atau komentar yang santun ^_^