3 Tips Tampil Keren dengan Little Black Dress

Tips Tampil Keren dengan Little Black Dress - Siapa yang tidak mengenai yang namanya Little Black Dress? Gaun hitam mini ini ternyata cocok untuk dikenakan dalam segala acara. Jika Anda ini menggunakan little black dress ini untuk berbagai acara, Anda bisa membuat tampilan berbeda-beda di setiap event ketika menggunakan gaun ini agar terkesan tidak monoton.

3 Tips Tampil Keren dengan Little Black Dress

Berikut Tips Tampil Keren dengan Little Black Dress akan disampaikan untuk Anda.

1. Pilihlah Outer yang tepat

Anda bisa menambahkan outer seperti vest, scarf, blazer atau cardigan. Untuk dress lengan panjang, syal dapat membuat penampilan Anda terlihat lebih bervariasi. Sedangkan dress Anda berlengan pendek, maka Anda bisa memilih blazer untuk dijadikan sebagai outer.
Selain itu, Outer bermotif plaid akan membuat little black dress Anda lebih fashionable. Untuk sepatu, Anda bisa memilih ankle boots atau sneakers agar terkesan lebih kasual.
Anda juga bisa menggunakan outer bernuansa kasual seperti vest jins untuk Anda yang tidak suka tampil feminin namun tetap cantik dan elegan.

2. Gunakan Aksesoris

Aksesoris seperti kalung tribal akan memberi efek yang berbeda dalam balutan busana hitam Anda. Anda juga bisa menambahkan aksen emas berupa tas atau sabuk. Warna hitam akan terkesan gloomy karena aksen sabuk berwarna emas ini. Sehingga little black dress tidak terkesan polos. Warna hitam little black dress ini akan menonjolkan aksesoris Anda, Jadi pilih di mana fokus Anda.

3. Perpaduan dengan Warna Lain

Beberapa little black dress di desain dapat menjadi dalaman atau luaran busana. Nah, Anda bisa menyisipkan beberapa warna cerah sehingga penampilan Anda akan terlihat lebih bervariasi. Jika Anda berani memadukan dengan warna-warna yang kontras, sebaiknya senadakan dengan warna tas dan sepatu agar tampak lebih serasi.

Demikianlah ulasan tentang Tips Tampil Keren dengan Little Black Dress  yang dapat kami sampaikan. Semoga dengan adanya ulasan diatas bisa menginspirasi Anda dalam menggunakan little black dress agar Anda tampil lebih fashionable dan menarik untuk berbagai acara.

Komentar