5 Gaun Menawan untuk Pesta Perpisahan

Gaun Menawan untuk Pesta Perpisahan - Malam perpisahan atau prom night sangat dinantikan siswa yang lulus sekolah. Meskipun terkadang diwarnai dengan suasana keharuan, acara ini tidak lupun dari dress dan make up yang akan dikenakan khususnya untuk para gadis. Karena peserta dari prom night adalah para remaja, untuk riasan wajah sebaiknya memakai yang natural tetapi terlihat cantik. Untuk tatanan rambut, pilih yang sederhana seperti curly atau curly updo. Sementara untuk busana, berikut akan diberikan  tips memilih dress yang untuk pesta perpisahan sehingga membuat penampilan Anda tampak anggun.

5 Gaun Menawan untuk Pesta Perpisahan

1.    Pilih Dress yang Nyaman

Pilih busana yang tidak hanya menawan dan anggun pada acara prom night, melainkan harus memberi kesan nyaman juga bagi pemakai. Untuk itu, pilihlah dress yang berbahan menyerap keringat agar Anda tidak terasa gerah, karena biasanya acara prom night akan berlangsung selama beberapa jam.

2.    Hindari Kesan Norak

Hindari memilih dress yang terkesan norak seperti memilih full motif pada dress. Dress penuh motif akan memberi kesan norak. Jika Anda ingin menimbulkan kesan glamour, maka pilih dress dengan motif yang tidak terlalu heboh. Dress dengan sedikit payet bisa menjadi rekomendasi.

3.     Biarkan Leher dan Pundak Terlihat

Beberapa bagian tubuh Anda seperti leher dan pundah bisa Anda biarkan untuk terlihat agar kesan anggun melekat pada saat dress dikenakan. Gunakan dress model panjang yang memperlihatkan leher dan pundak Anda.

4.    Pilihlah Warna yang Tepat

Untuk Anda yang memiliki tubuh kurang ramping, hindari memilih dress dengan warna yang menyolok. Pilihlah warna gelap seperti hitam agar badan Anda tetap terlihat proporsional ketika mengenakan dress. Pilihlah juga warna yang cerah untuk lebih menampilkan bahwasanya usia Anda masih muda sehingga terlihat lebih fresh.

5.    Jasa Penjahit

Mungkin acara yang Anda nanti-nanti, malah Anda tampil tidak pede karena dress yang Anda kenakan sama dengan teman Anda. Untuk itu, sebaiknya Anda menjahit dan memesan model yang Anda sukai ke tukang jahit langganan Anda. Hal ini untuk mencegah kesamaan kostum di acara prom night Anda.
   
Itulah tips yang bisa kami sampakian. Semoga Gaun untuk Pesta Perpisahan yang Anda kenakan akan memberikan penampilan Anda lebih cantik di acara prom night.

Komentar