5 Tips Tampil Busana Serba Putih

Tips Tampil Busana Serba Putih - Anda ingin sesekali tampil berbalut busana serba putih? Sebenarnya tampil dengan serba putih gampang-gampang susah. Apabila Anda benar memadupadankannya, maka Anda akan tampil cantik dan bergaya. Namun jika salah sedikit saja, justru membuat penampilan Anda menjadi jelek.

5 Tips Tampil Busana Serba Putih

Berikut ini akan disampaikan Tips Tampil Busana Serba Putih yang mungkin dapat membantu Anda. Berikut penjelasannya.

1.    Tekstur

Anda dapat bermain tekstur berbeda untuk memberikan kesan berbeda pada penampilan Anda. Misalnya kenakan jeans putih dan atasan rajut sequin. Selain itu, Anda juga bisa memadukan blouse bahan sifon dengan celana pendek yang memberikan kesan playful.

2.    Layer

Anda bisa mencoba menumpuk padanan serba putih seperti blazer T-Shirt putih basic dan untuk memberi kesan kasual. Untuk bawahannya, kenakan celana panjang putih. Lalu, padukan pump metalik untuk menambah warna bagi padanan agar terkesan lebih modern.

3.    Dress dan Jumpsuit

Apabila Anda masih ragu untuk memadukan busana serba putih, Anda dapat memilih satu fashion item yang akan membuat tampilan Anda chic seperti dress maxi atau jumpsuit yang akan membuat Anda menjadi pusat perhatian.

4.    Proporsi

Perhatikan proporsi pada saat mengenakan tren serba putih. Apabila atasan sudah bervolume, sebaiknya kenakan bawahan dengan potongan yang pas badan, dan sebaliknya. Misalnya padukan oversized sweater Anda dengan rok pensil. Selain itu, Anda juga bisa memadukan celana palazzo Anda dengan blouse sifon putih.

5.    Aksesoris

Setelah Anda yakin untuk tampil dengan busana serba putih, jangan lupakan aksesoris untuk penampilan Anda. Tambahkan beberapa aksesoris untuk padanan serba putih Anda dengan kalung metalik serta clutch sequin agat membuat penampilan Anda terkesan glamour. Atau jika Anda ingin tampil playful gunakan aksesoris dengan aksen warna-warni. Pilihlah warna pastel atau nude yang akan memberikan kesan lebih muda.

Cukup sampai disini bahasan mengenai Tips Tampil Busana Serba Putih. Tampil dengan padanan serba putih menjadikan penampilan lebih fresh dan terkesan bersih. Semoga artikel diatas bisa menginspirasi Anda. Selamat mencobanya.

Komentar