5 Tips Tampil Elegan dengan Metallic Dress

Tips Tampil Elegan dengan Metallic Dress - Untuk menghadiri acara pesta, mungkin Anda sudah terbiasa memakai dress hitam (little black dress). Memang warna hitam sangat cocok untuk dikenakan pada momen apapun. Namun, kali ini Anda ingin tampil lebih berbeda dari biasanya. Gunakan warna metalik. Nah, warna metalik ini bisa Anda pilih karena kesannya lebih mewah. Anda bisa tampil elegan dan cantik dalam paduan Dress Metallic.

5 Tips Tampil Elegan dengan Metallic Dress

Langsung saja berikut ulasan Tips Tampil Elegan dengan Metallic Dress

1.    Sesuaikan dengan bentuk tubuh Anda

Apabila Anda memiliki tubuh tinggi dan kurus, maka Anda dapat bisa memilih dress metallic panjang hingga menutupi lutut. Pilihlah dress metallic satu warna dengan warna soft agar Anda tampak berisi dan terlihat lebih proposional. Sedangkan Anda yang bertubuh mungil, Anda bisa memilih mini metallic dress. Anda bisa memilih dress berbahan satin metalik agar Anda tampak lebih keren dan elegan.

2.    Pilih Warna Metallic Dress yang Sesuai

Untuk memilih warna dress yang sesuai, pilihlah warna yang senada dengan warna kulit Anda. Untuk Anda yang berkulit putih, sebaiknya pilihlah warna-warna pastel. Untuk Anda yang berkulit agak kecoklatan, Anda dapat memilih metallic dress warna silver atau emas, sehingga Anda akan terlihat lebih ceria dan elegan. Sedangkan untuk Anda yang memiliki kulit sawo matang, sebaiknya pilihlah metallic dress warna gelap seperti, hitam, abu-abu, sliver.

3.    Pilihlah Heels Warna Netral

Pilihlah heels dengan warna netral seperti hitam atau putih. Tapi, untuk Anda yang ingin tampil lebih stylish, Anda juga bisa memilih warna heels yang senada dengan metallic dress. Anda akan terlihat lebih glowing.

4.    Gunakaan Aksesoris

Ketika memakai Metallic dress, sebaiknya hindari menggunakan banyak aksesoris. Untuk metallic dress satu warna, pilihlah aksesoris seperti gelang dan kalung yang memiliki warna senada. Untuk metallic dress yang lebih dari satu warna, sebaiknya pilihlah satu aksesoris saja.

5.    Make up Sederhana

Hindari menggunakan riasan yang berlebihan karena metallic dress sudah terkesan glamour dan sangat menonjol. Pilih riasan yang paling sederhana. Anda akan terlihat lebih modis dan elegan.
Bagaimana? Tertarik untuk menggunakan metallic dress acara pesta nanti? Semoga dengan adanya   

Tips Tampil Elegan dengan Metallic Dress diatas bisa membantu Anda dalam bergaya menggunakan metallic dress yang Anda miliki.

Komentar