9 Tips Tampil Gaya dengan Cardigan

Tips Tampil Gaya dengan Cardigan - Untuk tampil lebih menarik, banyak cara yang bisa Anda lakukan. Make up, gaya rambut, pilihan baju dan lain sebagainya. Untuk baju, pilihan cardigan sekarang masih digandrungi kaum hawa untuk menunjang penampilannya.

Tips Tampil Gaya dengan Cardigan

Cardigan adalah outer yang terbuka di bagian biasanya terdapat aksen kancing atau resleting. Cardigan banyak dipakai oleh wanita karena lebih simpel namun tetap tampil cantik dan modis. Outer ini bisa dipadukan dengan bawahan apa saja, mulai dari formal hingga kasual. Untuk itu, kami akan berbagi tips untuk Anda yaitu Tips Tampil Gaya dengan Cardigan.

1.    Untuk menghindari cardigan dari kesan kuno, Anda bisa memadupadankan atasan yang lebih panjang daripada cardigan.
2.    Untuk tampil casual, Anda bisa menggunakan kaos yang senada dengan warna cardigan. Sedangkan untuk tampil lebih formal, Anda bisa menggunakan atasan yang berkerah dan mengancingkan satu atau semua kancing pada cardigan.
3.    Untuk kesan lebih tinggi dan kurus, Anda bisa memilih cardigan model terbuka dengan bahan kain jatuh. Padukan dengan bow blouse sehingga terkesan feminim.
4.    Padukan dengan busana motif seperti garis, titik, atau floral agar penampilan Anda lebih bergaya.
5.    Gunakan busana dalam warna netral seperti hitam bila cardigan Anda berwarna cerah. Sehingga akan menghidupkan penampilan Anda.
6.    Cardigan panjang (long cardigans) yang menutupi area pinggul sangat sesuai dipadukan dengan legging.
7.    Anda bisa menambahkan akseosris ketika mengenakan cardigan agar penampilan Anda semakin menarik. Gunakan bros atau kancing pada cardigan. Selain itu, Anda bisa menambahkan aksesoris kalung yang sedikit panjang. Dengan begitu, Anda akan terlihat stylish.
8.    Jenis cardigan dari kashmir dapat Anda kenakan untuk pergi ke pesta yang memberikan kesan anggun dan elegan.
9.    Untuk mempertegas tubuh Anda, Anda bisa memakai sabuk dengan warna netral seperti hitam, putih atau coklat.

Demikianlah ulasan singkat mengenai Tips Tampil Gaya dengan Cardigan. Bagaimana? Tertarik untuk bergaya dengan cardigan hari ini? Semoga dengan adanya tips diatas bisa bermanfaat dan menjadi referensi bagi Anda.


Komentar