Tampil Glossy dengan Metallic Skirt

Tampil Glossy dengan Metallic Skirt - Warna metalik atau dikenal menjadi salah satu tren fashion yang bisa Anda coba. Warna metalik tidak hanya cocok untuk dikenakan di malam hari saja. Anda bisa menggunakannya disiang hari asalkan mampu memadupadankan dengan tepat. Jika masih belum terlalu pede, cukup memakai satu saja item berwarna metalik, seperti rok. Metallic Skirt akan terlihat apik bila tidak mengenakan aksesoris lain secara berlebihan.

Tampil Glossy dengan Metallic Skirt

Berikut artikel Tampil Glossy dengan Metallic Skirt akan membahas tentang bergaya dengan rok metalik.

1. Gunakan Atasan Netral

Agar penampilan Anda lebih aman, maka kenakan rok metalik dan dipadukan dengan atasan berwarna netral seperti hitam, abu-abu atau putih. Warna netral akan membuat rok metalik tidak terlihat berlebihan. Gunakan kaos, kemeja atau oversized sweater untuk dikenakan dengan rok metalik.

2. Atasan Bermotif

Apabila rok metalik Anda berwarna polos, padukan dengan atasan bermotif, seperti polkadot atau strips (garis). Pilihlah atasan dengan warna senada dengan rok agar tidak terkesan berlebihan namun tetap chic.

3. Sentuhan sporty

Anda bisa memadukan seperti jaket, leather jacket atau vintage tee dengan metallic skirt Anda. Hal ini akan memberikan sentuhan sporty pada penampilan Anda.

4. Paduan Denim

Metalik juga sangat cocok bila dipadukan dengan denim. Sebaiknya, pilihlah denim berwarna lembut sehingga tidak terkesan tabrakan dengan rok metalik Anda. Anda bisa mengenakan jaket atau kemeja denim untuk memadukan rok metalik Anda.

5. Berani Bermain Warna

Tidak ada salahnya bila Anda mencoba color blocking. Pilihlah atasan berwarna terang yang tidak harus senada dengan rok metalik Anda. Jika Anda berani dalam memainkan warna, maka penampilan Anda terlihat semakin keren.

Tips & Trik Tampil Glossy

•    Jangan sekali-kali Anda menggunakan Atasan metalik dan bawahan metalik. Meskipun warna senada, hal ini akan mengurangi penampilan Anda.
•    Gunakan make up dan aksesoris sederhana. Jika Anda terlalu berlebihan baik dalam makeup maupun penggunaan aksesoris, penampilan Anda terkesan aneh.

Itulah ulasan mengenai Tips Berbusana yang berjudul Tampil Glossy dengan Metallic Skirt. Semoga dengan adanya artikel diatas bisa membantu.

Komentar