Tips Cantik Dengan Busana Beragam Motif

Tips Cantik Dengan Busana Beragam Motif - Bagi Anda pecinta fashion, tentunya Anda tidak mau ketinggalan akan model-model yang sedang marak di lingkungan. Nah, untuk sekedar pengetahuan, dengan adanya sekian model yanga ada, ternyata ada beberapa motif favorit bagi wanita secara umum.

Tips Cantik Dengan Busana Beragam Motif

Motif yang sering dipilih oleh sebagian wanita diantaranya model bunga, stripes, polkadot dan color range. Namun, model-model tersebut akan tetap cantik bila kita bisa memadupadankan pakaian lainnya dengan baik. Untuk kali ini, akan disampaikan mengenai Tips Cantik Dengan Busana Beragam Motif.

1. Motif bunga
Tips memadukan busana dengan beragam motif yang pertama yaitu motif bunga. Motif bunga termasuk salah satu motif yang sulit untuk dipadupadankan dengan jenis motif yang lainnya. Motif bunga akan terasa apik bila dipadukan dengan yang memiliki nuansa yang sama. Namnu, Anda harus memilih tone warna yang berbeda diantara keduanya. Motif yang pertama dengan warna gelap dan motif lainnya dengan warna netral. Hal ini bertujuan agar kedua warna tersebut saling berlawanan. Anda bisa menambahkan aksesoris berupa ikat pinggang atau obi yang berwarna gelap.

2. Motif stripes
Ketika Anda akan ingin mengenakan atasan dan bawahan motif stripes, sebaiknya pastikan Anda menggunakan kedua motif stripes tersebut senada. Jika atasan memiliki stripes horizontal maka padukan pula dengan bawahan stripes horizontal. Begitu juga sebaliknya, apabila atasan memiliki motif stripes vertical, maka padukan dengan bawahan yang memiliki motif stripes vertical. Hal ini bertujuan agar kduanya tidak saling silang. Anda dapat memiliki atasan dengan motif stripes kecil dan bawahan dengan stripes besar sehingga tampilan Anda terkesan  lebih ramping.

3. Motif Polkadot
Model polkadot bisa dipadukan dengan motif printing lainnya, namun masih sama terdapat jenis motif dot di dalamnya. Untuk menghasilkan gradasi warna yang tidak jauh berbeda, Anda dapat berkreasi dengan warna yang ada pada motif tersebut.

4. Colour range
Tips cantik yang terakhir untuk mempadukan busana motif yaitu memilih warna sama dengan motif yang berbeda. Anda bebas memadukan berbagai motif jika dirasa kedua motif tersebut terkesan cantik dan memiliki warna yang senada sehingga membentuk keserasian diantara kedua motif tersrbut.

Demikian paparan mengenai Tips Cantik Dengan Busana Beragam Motif yang dapat disampaikan. Semoga bisa membantu Anda dalam mengenakan busana dengan beragam motif.


Komentar