Tips Cantik Menggunakan Gaun Mermaid

Tips Cantik Menggunakan Gaun Mermaid - Gaun mermaid ini ciri-cirinya yaitu memiliki ekor gaun yang menyapu lantai. Banyak para selebritis Hollywood mengenakan gaun agar tampilan mereka menjadi tampak dramatis. Gaun mermaid memang cocok untuk digunakan menghadiri acara-acara special, seperti pesta pernikahan. Gaun mermaid akan memberikan kesan pada si pemakai lebih anggun dan glamour.

Tips Cantik Menggunakan Gaun Mermaid

Bagi Anda yang ingin mengunjungi acara pesta, maka tepat sekali bila Anda memilih gaun model mermaid ini. Berikut akan disampaikan mengenai Tips Cantik Menggunakan Gaun Mermaid penampilan Anda lebih anggun dan glamour.

1.    Aksesoris yang digunakan

Tips menggunakan gaun mermaid agar tampil cantik dan anggun yaitu dengan rok mermaid bernuansa ungu dan dilengkapi dengan aksen manik-manik dan rajut. Untuk memaksimalkan penampilan, Anda bisa menambahkan aksesoris berupa clutch bag, sabuk, dan aksesoris bernuansa gold.

2.    Sepatu hak tinggi (High Heels)

Tips selanjutnya yaitu pilihlah gaun maxi detail peplum dan potongan mermaid pada bagian bawahnya. Tambahkan sabuk yang memiliki sentuhan emas agar memberikan kesan ramping dan juga stylish. Untuk Anda yang berhijab, tidak ada salahnya jika menggunakan gaun ini dengan paduan hijab motif warna ungu muda. Nah, agar penampilan bernuansa ungu, Anda bisa menggunakan high heels berwarna ungu.

3.    Black & Gold

Gaun mermaid dengan sentuhan hitam dan emas akan memberikan kesan glamour. Pilihlah gaun yang mempunyai kombinasi satin dan lace sehingga akan memberikan tampilan elegan untuk si pemakai. Khusus untuk Anda yang berhijab, Anda bisa menambahkan cropped jaket. Untuk menyempurnakan penampilan Anda, gunakan clutch bag dengan efek emas dan stiletto hitam.

4.    Putih Pastel

Gaun mermaid dengan warna putih dan pastel akan memberi kesan manis dan feminin. Potongan bagian lengan yang menyerupai bentuk kepompong akan menambah cantik penampilan Anda. Padukan dengan clutch bag dengan warna senada. Gaun mermaid ini sangat cocok dikenakan untuk menghadiri pesta pernikahan.

Itulah Tips Cantik Menggunakan Gaun Mermaid yang bisa kami sampaikan. Semoga bisa menjadi referensi untuk Anda.

Komentar