Tips Melipat Lengan Pakaian dengan Beragam Outer

Anda bisa mengubah penampilan Anda tanpa harus membeli pakaian baru yang tengah nge-trend. Anda bisa sedikit berkreasi dengan melipat lengan. Apa yang berubah dari tampilan tersebut? Melipat lengan memang terkesan hangat, kaku, formal. Namun, Anda akan tampil menarik bila dipadukan dengan outer yang berbeda. Nah, kali ini akan disampaikan Tips Melipat Lengan Pakaian dengan Beragam Outer agar tampilan Anda lebih stylish.

Tips Melipat Lengan Pakaian dengan Beragam Outer

4 Tips Melipat Lengan Pakaian dengan Beragam Outer

1.      Classic Roll
Tips melipat lengan pakaian pertama ini terkesan lebih simple yaitu dengan melipat lengan pakaian seperti biasa. Langkah ini akan membuat tampilan Anda lebih charming dan tampilan lengan terlihat lebih proporsional.
2.      Double Layer Roll
Double layer Roll adalah model melipat lengan pakaian dengan outer denim. Denim memang memiliki bahan yang lebih kaku dan tebal. Namun, tidak ada salahnya bila Anda memilih outer denim. Anda bisa membuat salah satu pakakaian menjadi lebih kelihatan. Tarik sedikit lengan dalam dan lipatlah lengan denim seperti biasa. Model seperti ini sangat cocok diterapkan ketika musim penghujan atau juga pada saat Anda berkunjung ke tempat yang lebih dingin.
3.      One Step Roll
Model ini Anda bisa menggunakan outer sweater. Anda bisa melipat ujung lengan dalam ke luar. Cukup lipat di area pergelangan tangan saja dan tidak perlu sampai ke siku. Model seperti ini akan membuat gaya Anda terlihat lebih smart.
4.      Cardigan Roll
Melipat lengan pakaian dengan outer cardigan, Anda dapat mengaplikasikannya dengan melipat lengan pakaian hingga siku. Buatlah lipatan dengan lebar medium agar lipatan tidak terlalu tebal. Model cardigan roll sangat cocok bagi yang mengyukai gaya casual karena tampilan ini akan membuat Anda terlihat lebih proporsional.

Menarik untuk dicoba? Tips Melipat Lengan Pakaian dengan Beragam Outer diatas sangat cocok bagi Anda yang sibuk dengan berbagai acara. Anda bisa lebih berkreasi dengan tips diatas dan memadukan outer yang berbeda-beda. Tentunya Anda akan tetap tampil trendy dan fashionable tanpa harus mengikuti mode-mode pakaian yang baru. Semoga dengan adanya artikel diatas dapat membantu Anda. Selamat mencobanya.

Komentar