Tips Memakai Little Black Dress sesuai dengan Bentuk Tubuh

Tips Memakai Little Black Dress - Tidak asing lagi bukan mendengar Little Black Dress? Model baju ini sering disebut oleh para desainer sebagai busana yang harys dimiliki oleh setiap wanita. Gaun sederhana ini sangat cocok untuk digunakan disetiap suasana. Namun, tidak jarang dari kita salah dalam memilih little black dress karena tidak sesuai dengan postur tubuh. Hal ini malah akan membuat tampilan Anda menjadi tidak keren. Namun, Anda tidak perlu khawatir, berikut ini kami akan berbagi mengenai Tips Memakai Little Black Dress sesuai dengan Bentuk Tubuh yang bisa Anda terapkan sesuai dengan postur tubuh Anda.

Tips Memakai Little Black Dress sesuai dengan Bentuk Tubuh

1.    Tubuh Kecil

Little black dress untuk bentuk tubuh yang kecil bisa Anda pilih dengan model tertutup. Potongan dress yang lurus memanjang ini akan membuat tampilan Anda menjadi lebih ramping. Disarankan untuk memilih Little black dress yang panjangnya tidak melebihi lutut sehingga tungkai Anda terkesan yang lebih panjang.

2.    Bentuk Apel

Bagi Anda yang memiliki bentuk tubuh yang menyerupai buah apel, biasanya Anda mempunyai lekuk pinggang cenderung persegi. Untuk itu, Anda bisa memakai Little black dress yang memiliki aksen kerut pada pinggang. Hal ini bertujuan untuk memberikan tampilan pinggang menjadi lebih ramping.

3.    Tubuh Bentuk Pir

Untuk Anda yang memiliki postur tubuh menyerupai pir dengan bagian bawah yang cenderung besar, jika Anda ingin menggunakan little black dress pilihlah model yang memiliki potongan halter neck. Little black dress seperti ini akan lebih memusatkan pandangan pada bahu, sehingga tampilan Anda terkesan lebih seimbang.

4.    Tubuh Besar

Mempunyai betuk tubuh besar tidak menyurutkan Anda untuk memakai gaun jenis ini. Wrap dress merupakan salah satu rekomendasi yang dapat Anda pilih untuk Anda. Dengan model pakaian yang menyerupai kimono ini akan membuat pinggang dan pundak Anda lebih ramping, sedangkan bagian bawah gaun longgar. Hal ini bertujuan untuk menyamarkan paha dan bokong Anda.

5.    Tubuh Berlekuk

Tubuh yang memiliki banyak lekuk paling sesuai mengenakan little black dress dengan potongan leher V. Model baju seperti ini memberikan aksentuasi di bagian dada yang terbuka, mengalihkan pandangan dari tubuh bagian tengah, dan menimbulkan ilusi pinggang yang lebih sempit.

Ituah beberapa Tips Memakai Little Black Dress sesuai dengan Bentuk Tubuh. Sudah menemukan little black dress yang sesuai dengan bentuk tubuh Anda?. Semoga bermanfaat.

Komentar