Tips Tampil dengan Beludru

Tips Tampil dengan Beludru - Beludru, mungkin bahan tersebut mengingatkan kita pada pakaian pengantin di era 90-an. Namun, sekarang beludru menjadi trend fashion. Banyak sekali fashion item yang  menggunakan bahan dasar beludru mulai dari dress, celana blazer, tas hingga sepatu. 

5 Tips Tampil dengan Beludru

Untuk Anda yang ingin tampil elegan dan luxurious. Anda bisa mengaplikasikan beludru pada penampilan anda. Umumnya item yang menggunakan bahan beludru hanya dikenakan pada acara-acara tertentu. Biasanya beludru dikenakan untuk menghadiri acara-acara semi formal. Hal ini dikarenakan agar terkesan lux dan mewah dari beludru sendiri. Untuk lebih jelasnya berikut akan disampaikan beberapa tips tampil menggunakan item berbahan beludru.

1. Blazer Beludru

Fashion item yang pertama yaitu blazer beludru. Blazer beludru sangat cocok dipadukan dengan dress selutut dan legging. Kemudian, untuk sepatu, Anda bisa mengenakan boots atau heels, agar penampilan Anda terlihat cantik. Selain itu, blazer beludru bisa dipadukan dengan rok diatas lutut. Hal ini akan memberikan kesan maxi pada penampilan Anda.

2. Tas Beludru

Jika Anda memilih mengenakan tas beludru, maka hindari penggunakan dress atau outer yang berbahan beludru juga. Untuk pakaian, Anda bisa menekan baju berbahan satin atau sutra. Jika Anda ingin mengenakan 2 item beludru, maka sebaiknya pilihlah tas dan sepatu berbahan beludru dengan warna senada, agar penampilan Anda tidak terkesan norak.

3. Dress Beludru

Dress beludru sangat cocok untuk dikenakan pada acara formal atau bekerja. Untuk bekerja, disarankan untuk menggunakan dress berwarna netral, seperti abu-abu atau hitam. Gunakan pula aksesoris seperti kalung untuk melengkapi penampilan Anda.

4. Celana Beludru

Anda mungkin bingung mengenakan bawahan beludru akan dipadukan dengan atasan model apa. Anda bisa memadukan bawahan beludru dengan atasan rajut. Model ini terkesan lebih kasual namun tetap modis.

5. Kaos Beludru

Fashion item berbahan beludru selanjutnya yaitu kaos belusru. Anda bisa mengenakan kaos lengan pendek berbahan beludru ini dengan celana highwaist dan sepatu boots atau flat shooes. Penampilan ini terkesan santai dan trendy.

Itulah beberapa fashion item yang menggunakan bahan beludru. Semoga dengan adanya Tips Tampil dengan Beludru diatas, Anda bisa memadukan beberapa fashion item berbahan beludru agar penampilan Anda lebih cantik dan menarik.

Komentar