Tips Tampil dengan Midi Skirt

Tips Tampil dengan Midi Skirt - Waselalu ingin tampil feminin disetiap penampilannya. Salah satu pilihan yang bisa memberi kesan feminin yaitu dengan mengenakan rok. Wanita sangat menyukai pakaian model rok karena selain feminin mereka juga bisa tampil lenbih modis. Lalu, apa yang masih menjadi tren rok wanita kali ini?

Memasuki tahun 2015, model midi skirt atau rok midi menjadi fashion item yang banyak dikenakan oleh kalangan artis. Untuk Anda yang belum mengenal rok midi, apa sih rok midi itu? Rok midi merupakan rok yang panjangnya melebihi lutut hingga ke betis akan tetapi, tidak sampai mata kaki

Rok midi dipadukan dengan tank top abu-abu dan rompi denim akan terlihat yang sangat anggun. Penampilan ini akan membuat Anda lebih tomboi namun tetap menampakkan sisi wanita Anda.


 
Jika Anda akan mengenakan midi skirt  polos, maka sebaiknya pilihlah atasan dengan motif strips atau polkadot Sehingga Anda akan tampil cantik dan feminim. Untuk sepatu sebaiknya pilihlah high heels.


Tips yang kedua, Anda bisa memadukan rok midi Anda dengan denim. Ini sangat cocok untuk aktivitas keseharian Anda. Padukan pula dengan tas dan sepatu warna gold untuk menonjolkan tampilan Anda.  Namun, apabila rok midi Anda berwarna terang seperti kuning atau pink, sebaiknya hindari menggunakan denim.



Maksimalkan gayamu dengan rok midi motif kotak dengan atasan kaos berwarna gelap seperti hitam. Kemudian untuk sepatu pilihlah boots atau flat shoes agar penampilan Anda lebih trendy.

Tips selanjutnya yaitu Anda bisa memadukan midi skirt Anda dengan printed t-shirt, slouchy anorak, dan casual sneakers. Dengan penampilan seperti ini Anda terlihat lebih kasual dengan baluran slouchy anorak yang kebesaran namun terlihat apik.
Tips Tampil dengan Midi Skirt


Anda bisa bergaya busana dengan modis juga tampak professional dengan memadukan warna yang kontras antara atasan dengan rok midi Anda. Hal ini disarankan karena tren tabrak warna juga cukup populer tetapi tergantung cara pemakaiannya.

Itulah beberapa Tips Tampil dengan Midi Skirt yang bisa Anda pilih untuk busana harian Anda. Rok midi menjadi salah satu alternatif untuk tampil dinamis. Anda bisa berganti-ganti mengenakan model rok midi agar tidak membosankan.Rok midi motif juga bisa Anda pilih seperti gaya ethnic, tribal, atau batik untuk memberikan sisi tradisional.


Komentar