Tips Tampil Elegan untuk Acara Pesta

Tips Tampil Elegan untuk Acara Pesta - Bagi Anda yang tidak memiliki gaun-gaun mewah untuk menghadiri suatu acara pesta, Anda tidak perlu khawatir. Bila lAnda memiliki rok terusan, jaket, blazer, sweater unik, celana panjang jeans ,tanktop dan rok model A-line serta H-line. Itu pun sudah cukup rasanya bila Anda mampu mengkolaborasikan dengan baik.

4 Tips Tampil Elegan untuk Acara Pesta

Koleksi fashion ini bisa menjadi pilihan busana untuk tampil apik di pesta. Apabila Anda menemukan beberapa baju tersebut pada lemari Anda boleh jadi pilihan model baju berikut bisa Anda coba. Berikut ini akan disampaikan beberapa model baju yang bisa Anda terapkan untuk pergi ke pasta

1. Sweater + Rok Lipit

Bagi  Anda yang menyukai gaya simpel dan tidak mau ribet dalam menambahkan berbagai aksesoris, sweater hitam dengan aksen mutiara putih pada bagian leher menjadi teman yang pas untuk rok lipit putih bermotif hitam. Meski simpel, namun bisa menjadi pilihan untuk mengahdiri berbagai acara pesta yang bertemakan causal outdoor maupun indoor non formal.

2. Rok Terusan + Blazer

Rok terusan bermotif floral pada bagian pinggang ke atas, dan warna hitam pada bagian rok ini, akan mempermanis penampilan Anda untuk acara pesta yang akan Anda hadiri bersama rekan atau kolega Anda. Agar tidak terlalu seksi dan tak tersiksa dengan dinginnya air conditioner ruangan, Anda bisa melengkapi penampilan dengan blazer.

3. Jaket Motif + Rok Jeans

Untuk  menghangatkan suasana pesta, pilih busana dengan gaya kasual namun tetap feminin. Ambil tanktop warna pink, rok jeans model lipit dan sempurnakan penampilan dengan jaket motif.
Blus peplum + Celana Jeans
Celana  jeans merupakan item busana yang mudah dipadukan dengan busana jenis apa saja. Untuk menghadiri pesta sederhana, tidak ada salahnya Anda memilih jeans ini dengan blus pink model peplum sebagai penyempurna penampilan. Tambahkan pula aksesoris berupa kalung berliontin unik.

4. Blazer + Rok H-Lirne

Untuk menghadiri pesta yang lebih formal, ambil blazer motif print dengan warna yang tak terlalu mencolok, seperti krem, padukan dengan tanktop cokelat tua, aan rok H-line bernuansa senada.

Itulah beberapa Tips Tampil Elegan untuk Acara Pesta. Jadi Anda tidak perlu ragu lagi dalam memadukan busana. Perpaduan beberapa model-model diatas akan terlihat stylish untuk menghadiri acara pesta.


Komentar