Tips Trendy dalam Memakai Overall

Tips Trendy dalam Memakai Overall - Mungkin Anda ingin tampil berbeda dari biasanya? Anda bisa mencobanya dengan menggunakan overall. Baju ini awalnya adalah baju yang digunakan untuk bekerja. Di tahun 1916, wanita memakai overall di pabrik-pabrik di Inggris selama masa Perang Dunia Pertama. Namun, sekarang overall dijadikan sebagai style atau gaya dalam berbusana.

7 Tips Trendy dalam Memakai Overall

Bagi Anda yang ingin mengenakan overall agar tampil gaya dan trendi, Untuk itu, kami akan berbagi mengenai Tips Trendy dalam Memakai Overall.
1.    Overall model slim cut
Overall dengan model slim cut akan menutupi kesan tenggelam pada tampilan anda. Jika Anda memilih overall pendek, pastikan Anda merasa nyaman dalam mengenakannya.
2.    Overall Berbahan Kulit
Bagi Anda yang ingin tampil lebih dewasa, maka memilih overall berbahan kulit ini bisa menjadi pilihan. Selain itu, menggunakan Baju overall dengan bahan ini, Anda akan terkesan lebih  elegan.
3.    Overall model dress
Perkembangan overall sudah sangat banyak modelnya, mulai dari overall model celana pendek overall model celana panjang hingga overall model dress. Untuk Anda yang ingin tampil anggun, maka Anda bisa memakai overall model dress dengan dipadukan kaos berwarna gelap.
4.    Padukan Overall dengan baju terang
Mungkin tampil mengenakan overall dengan baju gelap terlihat tidak menarik, Anda bisa memadukan overall dengan baju yang berwarna terang. Anda bisa memilih warna merah ataupun ungu tua untuk dipadukan dengan overall.
5.    Padukan Overall dengan tambahan layer
Agar terkesan lebih trendy, Anda dapat mengenakan blazer atau jaket untuk atasan ketika memakai overall. Ataupun Anda juga dapat memadukan blus untuk overall yang Anda kenakan.
6.    Padukan Overall dengan tambahan aksesoris
Penggunaan aksesoris akan memberikan kesan tampil lebih menarik. Selain itu, menambahkan aksesoris juga akan menonjolkan  sisi dewasa Anda. Pilihlah aksesoris seperti jaket kulit, sepatu, atau aksesoris lainnya.
7.    Padukan Overall dengan memakai High Heels
Apabila Anda sering memakai sandal atau sneaker, maka pada saat Anda menggunakan overall, Anda bisa menggunakan high heels agar terkesan lebih dewasa. Sepatu stiletto atau wedges juga dapat membuat tampilan Anda lebih trendy dan terkesan lebih feminin.

Itulah artikel mengenai Tips Trendy dalam Memakai Overall. Semoga bermanfaat untuk kita semua.




Komentar