Manfaat Kentang dan Cara Alami Menjaga Kulit Muka

 Langkah Menjaga Kulit Muka – Beberapa wanita yang inginkan kulit muka yang putih, bersih serta fresh. Asal anda ketahui, langkah menjaga kulit muka supaya lebih cerah tidaklah susah, bila anda ketahui serta melakukanya dengan teratur. kentang yaitu salah satu bahan yang dapat dipakai untuk perawatan kulit alami yang mana gampang di bisa serta harga nya juga terjangkau. tidak hanya enak untuk di masak juga sebagai lumpur kentang, sup kentang atau makanan yang lain, nyatanya kandungan yang ada pada buah kentang mempunyai faedah yang baik untuk perawantan kulit muka.

Langkah Alami Menjaga Kulit Muka dengan Masker Kentang


Kentang mempunyai kandungan vitamin c serta karbohidrat yang bisa di pakai untuk merawat kulit secara alami. Terdapat banyak product kosmetik olahan pabrik bahan bakunya yaitu kentang. Dibawah ini adalah langkah gampang untuk bikin masker kentang.

Beberapa bahan yang butuh disiapkan yaitu :
- kentang memiliki ukuran tengah, bersihkan bersih lalu kukus sepanjang 5 menit.
- sendok makan susu sapi cair
- sendok makan tepung beras

Langkah bikin bahan jadi adonan masker yakni parutlah kentang yang sudah di kukus hingga halus, kemudian tuang susu cair serta tepung beras, lalu aduk sampai rata.

Saat sebelum memakainya, bersihkanlah dahulu muka anda dengan memakai pembersih muka yang sesuai sama kulit anda. pertama, berikan masker kentang di wajah hingga rata kecuali daerah mata serta bibir. diamkan sepanjang lebih kurang 20 hingga 30 menit. Yang terahir, bersihkanlah muka anda memakai handuk yang telah di input ke air bersih. kerjakan langkah diatas dengan teratur supaya muka anda jadi putih bersih alami.

Khasiat Kentang Untuk Kesehatan serta kecantikan

Kentang bukan sekedar untuk bikin masker yang bisa menghaluskan, memutihkan serta membebaskan kulit dari keriput, namun kentang juga sangatlah bermanfaat untuk kecantikan kulit anda. Dibawah ini yaitu faedah dari kentang persembahan dari www.satwa.net:

1. Bagus Untuk Kesehatan Mata

Kentang pas untuk menjaga kesehatan mata mengenai langkahnya yakni kupas serta potong sampai membuat lingkaran serta kompreskan ke mata kita, kemudian kerjakan dengan teratur kurang lebih sepanjang 15 hingga 20 menit. Lalu bersihkan muka anda dengan air bersih.
2. Menyejukan Kulit

Beberapa orang mempunyai kulit yang peka, panasnya cahaya matahari bakal bikin kulit terasa terbakar serta gatal. Langkah menangani hal itu diantaranya dengan menaruhkan potongan-potongan kentang pada kulit yang terserang cahaya matahari. Pakai perawatan ini sampai rasa gatalnya hilang.

3. Menghindari Sembab Mata

Kerap menangis serta tidur sampai larut malam semalaman bisa menyebabkan sembab mata namun dengan kombinasi mentimun serta kentang sembab mata bisa terselesaikan. pertama berikan kombinasi juice kentang serta mentimun pada mata lantas diamkan hingga sembab pada mata menghilang. kentang juga memiliki zat catecholase yang bermanfaat untuk mengempiskan bengkak sedang mentimun memiliki asam askorbat serta asam caffein.

Tersebut langkah menjaga muka dengan cara alami dengan Masker Kentang serta Faedah Kentang Untuk Kesehatan serta Kecantikan. Mudah-mudahan berguna untuk beberapa pembaca .

Komentar

  1. wah mantab deh... klo ada yang alami kaya gini, gak perlu pake yang berbahan kimia berbahaya...

    BalasHapus

Posting Komentar

Tinggalkanlah pesan atau komentar yang santun ^_^